Berita Maritim, berita Pelaut
Menu
Kategori
Wilayah
Tag
Berita Maritim, berita Pelaut
Berita Maritim, berita Pelaut Portal Pelaut
Berita Maritim, berita Pelaut

Hello SEAFARERS !!                 Selamat datang di website kami

Qatar Petroleum akan menginvestasikan $ 20 miliar dalam minyak dan gas AS setelah OPEC keluar

  • 01 Jan 19 19:42:45
  • 100 views
  • 0 comments
Berita Maritim, berita Pelaut Qatar Petroleum akan menginvestasikan $ 20 miliar dalam minyak dan gas AS setelah OPEC keluar Portal Pelaut - Qatar Petroleum akan menginvestasikan $ 20 miliar dalam minyak dan gas AS setelah OPEC keluar

portalpelaut.com- CEO Qatar Petroleum Saad Sherida al-Kaabi telah mengumumkan bahwa perusahaan minyak dan gas milik negara akan menginvestasikan lebih dari $ 20 miliar di sektor minyak dan gas AS.

 

Keputusan itu muncul setelah Qatar mengungkapkan rencana pada 3 Desember untuk meninggalkan Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) bulan depan setelah 57 tahun, berpotensi membebaskan negara Teluk Arab dari kewajiban hukum di AS.

 

Menurut Reuters, perhatian utama al-Kaabi adalah untuk terminal Golden Pass LNG di Texas, AS. Keanggotaan OPEC Qatar akan merusak ambisinya di AS, karena UU Kartel Pengekspor Penghasil Minyak yang diusulkan (NOPEC) akan meminta anggota OPEC untuk mempertanggungjawabkan tuntutan hukum antitrust di AS. Presiden Donald Trump telah terang-terangan dalam kritiknya terhadap OPEC, menyalahkan organisasi karena meningkatkan harga minyak.

 

Bagian dari rencana investasi al-Kaabi adalah untuk mengumumkan mitra asing baru untuk pembangunan kereta LNG untuk proyek ekspansi LNG-nya, yang dikatakan akan dimulai pada pertengahan 2019. Qatar Petroleum adalah produsen LNG top dunia.

 

Investasi Lebih Lanjut di Meksiko

 

Perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan raksasa minyak Italia Eni untuk membeli 35% saham di tiga ladang minyak lepas pantai Meksiko. Ladang - Amoca, Mizton, dan Tecoalli - terletak di Area 1 Teluk Campeche.

 

Setelah penyelesaian kesepakatan, Eni dan Qatar Petroleum akan memiliki saham penuh dalam kontrak pembagian produksi Area 1. Al-Kaabi berkata: "Kami senang menandatangani perjanjian ini, dengan mitra kami yang berharga, Eni, untuk berpartisipasi dalam pengembangan dan produksi ladang minyak di Meksiko.

 

Perjanjian ini menandai tonggak sejarah lain bagi Qatar Petroleum karena memperkuat jejak internasionalnya dan memperluas kehadirannya di Meksiko. “Qatar Petroleum senang untuk meningkatkan kerja sama dan kemitraan berbuahnya dengan pemain energi utama seperti Eni.

 

Kami juga senang berpartisipasi dalam pengembangan ini di Teluk Campeche, Meksiko, dan dengan produksi minyak pertama diharapkan pada pertengahan 2019, kami berharap dapat bekerja sama dengan Eni untuk meningkatkan produksi menjadi sekitar 90.000 barel minyak per hari pada tahun 2021. ”Akuisisi ini merupakan perampokan kedua Qatar Petroleum dalam minyak dan gas Meksiko. Pada bulan Januari, perusahaan memenangkan hak untuk mengeksplorasi lima blok lepas pantai di cekungan Campeche dan Perdidio, bersama dengan Eni dan Shell masing-masing.

 

Sumber : https://www.offshore-technology.com/news/qatar-us-oil-and-gas-opec/

Komentar
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Portal Pelaut, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2018 Portal Pelaut All right reserved   Developed by javwebnet